Soloraya
Minggu, 17 Juni 2012 - 14:58 WIB

YAMAHA Sapa Warga Cepogo

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - TEST RIDE--Sejumlah warga mencoba produk motor matic Yamaha atau test ride, Minggu (17/6/2012), di sela-sela acara Sensasi Matic Yamaha di Lapangan Desa Paras, Cepogo, Boyolali. (Oriza Vilosa/JIBI/SOLOPOS)


TEST RIDE--Sejumlah warga mencoba produk motor matic Yamaha atau test ride, Minggu (17/6/2012), di sela-sela acara Sensasi Matic Yamaha di Lapangan Desa Paras, Cepogo, Boyolali. (Oriza Vilosa/JIBI/SOLOPOS)

BOYOLALI–Yamaha menyapa warga Kecamatan Cepogo, Boyolali, lewat sederet pergelaran di Lapangan Desa Paras, Cepogo, Minggu (17/6/2012).

Advertisement

Kegiatan dimulai pada Minggu pagi dengan acara jalan sehat. Usai itu, Yamaha menyodorkan sejumlah lomba sesuai kalangan usia warga setempat. Untuk anak-anak, panitia menyediakan lomba mewarnai. Di antara suguhan panggung musik, anak-anak juga menikmati lomba menendang bola ke sebuah papan target, balap karung, memasukan pensil ke dalam botol serta permainan kelereng.

Panitia juga menyediakan lomba masak bagi ibu-ibu. “Serangkaian lomba kami sediakan bagi seluruh kalangan usia warga,” terang Marketing Area Dervelopment Yamaha Indonesia Motor Manufacture wilayah Soloraya, Anggoro Cipto kepada Solopos.com di sela-sela acara.

Anggoro memaparkan fokus kegiatannya itu adalah pengenalan produk baru motor matic, Mio-J. Dia mengklaim produk itu 30 persen lebih irit dibanding seri Mio-J sebelumnya. “Fokus kami di test ride. Produk itu kami launching Februari lalu. Bedanya, Mio ini memakai sistem injection,” paparnya.

Advertisement

Dia memilih lokasi kegiatan itu setelah mempertimbangkan banyaknya permintaan produknya di wilayah Cepogo. “Acara kebanyakan digelar di perkotaan. Tapi setelah kami lihat demand (permintaan terhadap produknya) banyak berasal di daerah pinggiran. Untuk itu, kami ingin lebih mendekat kepada konsumen,” imbuh dia.

Sebagai penyemangat acara, lanjut dia, disediakan doorprize di setiap lomba. Selain itu, Anggoro melengkapi pelayanan dengan dibukanya servis gratis serta diskon bagi pembelian spare part. “Pokoknya banjir hadiah. Di pengujung acara, kami angkat juga kesenian daerah, yakni Jatilan, dipertunjukan nanti sore,” ungkapnya.

Oriza Vilosa/JIBI/SOLOPOS

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Cepogo Desa Paras Yamaha
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif