Ilustrasi (Burhan Aris Nugraha/JIBI/SOLOPOS) Ilustrasi (Burhan Aris Nugraha/JIBI/SOLOPOS)
Minggu, 17 Juni 2012 13:01 WIB Farida Trisnaningtyas/JIBI/SOLOPOS Boyolali Share :

HASIL UN
Siswa SD se-Boyolali lulus 100%

Ilustrasi (Burhan Aris Nugraha/JIBI/SOLOPOS)

BOYOLALI--Seluruh siswa SD/MI/SDLB se-Kabupaten Boyolali lulus 100% dalam ujian nasional (UN) tahun ini.  Mereka yang lulus yakni sebanyak 16.292 siswa terdiri dari SD, MI dan SDLB.

Para siswa tersebut menempuh UN yang digelar, Senin-Rabu (7-9/5/2012). “Siswa kami tahun ini 100% lulus UN. Prestasi ini bisa kita pertahankan sama dengan tahun lalu,” ujar Kabid SD Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga (Dikpora) Boyolali, Darmanto saat ditemui wartawan akhir pekan kemarin.

Ia menerangkan, sebelumnya, ada sembilan sekolah peserta UN yang penyelenggarannya bergabung dengan sekolah lain. Hal ini dikarenakan sekolah tersebut tidak memenuhi syarat untuk menggelar UN. Beberapa sekolah tersebut adalah MI Muhammadiyah Boyolali bergabung ke MI Muhyiddin Winong, MI Al Huda Slembi bergabung ke MI Jurug.

Sementara MI Islamiyah Pologan bergabung ke MI Ma’arif Bangkok, SDIT Al Mannan bergabung ke SDN 1 Mojosongo, SDIT Al Hikam bergabung ke SDN 2 Banyudono. Selain itu, SDIP Al Madinah Cepogo bergabung ke SDN 2 Tumang, SDIT Al Falah Sambi ke SDN 2 Sambi, SD Muh PK Babadan ke SDN 3 Babadan dan SD Muh PK Sambi ke SDN 1 Sambi.

lowongan kerja
lowongan kerja GALVASTELL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Banner Toko

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan Solopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di milkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO — Predikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…