News
Sabtu, 16 Juni 2012 - 11:32 WIB

IBU ANI: Operasi Tulang Leher Ibu Ani Yudhoyono Lancar

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ani Yudhoyono (Dwi Prasetya/JIBI/SOLOPOS)

Ibu Negara Ani Bambang Yudhyono (Dwi Prasetya/JIBI/SOLOPOS)

JAKARTA- Operasi media yang dijalani oleh Ibu Negara Ani Bambang Yudhyono untuk pengobatan sakit syaraf tulang leher dari RS Allegheny General Hospital, Pittsburgh, Pennsylvania, AS berjalan lancar, Jumat (15/6/2012) pukul 19.30 WIB.

Advertisement

Jurubicara Presiden Julian Aldrin Pasha mengatakan operasi yang dilakukan oleh tim dokter di RS di Amerika Serikat itu berjalan dengan lancar sesuai dengan yang sudah direncanakannya sehingga saat ini Ibu Ani tinggal menjalni proses pemulihan.

“Saat ini Ibu Negara sedang istirahat pasca tindakan operasi. Pada Sabtu sore pukul 18:30 WIB, Ibu Negara akan dijemput oleh Bapak Presiden di Pittsburgh, kemudian bergabung dengan rombongan melanjutkan perjalanan ke Mexico,” ujarnya menjawab pertanyaan wartawan, Sabtu (16/6/2012).

Dia menambahkan rombongan Kepala Negara sendiri saat ini masih transit di Den Haag dan akan tiba di Pittsburgh untuk menjemput Ibu Negara.

Advertisement

Sebelumnya, Julian mengatakan Ibu Negara berada dalam kondisi terbaik untuk menjalani operasi medis besok untuk pengobatan syaraf tulang leher di Allegheney General Hospital, Pittsburgh, Amerika Serikat.

Menurut dia, berdasarkan hasil pemeriksaan oleh tim mesdis di rumah sakit di AS itu disebutkan Ibu Negara berada dalam kondisi siap untuk menjalani tindakan medis.

Ibu Ani bertolak ke Pittsburgh, AS sejak Selasa dengan didampingi oleh Eddie Baskoro Yudhoyono, Sekjen Partai Demokrat yang merupakan anak bungsunya dari dua bersaudara.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif