News
Sabtu, 16 Juni 2012 - 13:22 WIB

IBU ANI 'Dikawal' 2 Dokter Dampingi SBY ke Meksiko

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - (Foto detikcom)

(Foto detikcom)

JAKARTA-Ibu Ani Yudhoyono telah menjalani operasi dan segera turut rombongan kunjungan Presiden SBY ke Amerika Selatan. Selama 10 hari perjalanan, kondisi Ibu Ani pasca operasi akan terus dipantau oleh dua orang dokter kepresidenan.

Advertisement

“Selain dokter Aris, nanti dokter Joko Riyadi akan bergabung juga,” kata Jubir Kepresidenan, Julian Aldrin Pasha, melalui telepon dari Den Hagg, Belanda, Sabtu (16/6/2012).

Menurutnya, tindakan operasi syaraf di bagian tulang leher terhadap Ani Yudhoyono yang dilakukan Jumat (15/6) malam telah berlangsung lancar. Sesuai prosedur rutin pasca operasi, sepanjang hari ini Ibu Ani menjalani masa istirahat sekaligus observasi.

“Sabtu sore, Ibu Negara dijemput Bapak Presiden di Pittsburgh, lalu bergabung dengan rombongan dan melanjutkan perjalanan ke Meksiko,” sambung Julian.

Advertisement

Seperti diberitakan sebelumnya, awal pekan ini Ibu Ani bertolak ke AS untuk menjalani operasi syaraf di bagian tulang leher. Operasi terpaksa dilakukan di Allegheny General Hospital, Pittsburgh, Pennsylvania, AS, sebab dokter ahli dan peralatan yang dibutuhkan hanya tersedia di sana.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Dampingi SBY Ibu Ani
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif