Sport
Sabtu, 16 Juni 2012 - 14:47 WIB

CHERRY BELLE Ramaikan Djarum Indonesia Open

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cherry Belle (Insetyonoto/Espos/dok)

Cherry Belle (Insetyonoto/Espos/dok)

JAKARTA--Cherry Belle, girl band asal Indonesia yang sedang digandrungi, ikut meramaikan turnamen Djarum Indonesia Open Super Series Premier yang sudah memasuki babak semi final di Istora Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Sabtu.

Advertisement

Grup yang beranggotakan 11 remaja itu membawakan sekitar lima lagu termasuk lagu hits mereka, “Love Is You”, “You’re Beautiful”, dan lagu dari Jessie J, “Price Tag”.

“Ayo dukung Indonesia!!,” teriak Chibi, sebutan akrab untuk grup yang dibentuk pada 27 Februari 2011 itu.

Para personel Cherry Belle tampil kompak dengan mengenakan kostum berwarna kuning dan bawahan celana pendek hitam. Namun, penonton yang belum sepenuhnya memenuhi stadion kurang memeriahkan penampilan grup band tersebut. Penampilan dari tim Indonesia memang baru dimulai sore nanti.

Advertisement

Cherry Belle baru saja menambah dua personel baru, Kezia dan Steffany, lewat audisi yang digelar beberapa waktu lalu menggantikan dua personel lama Wenda dan Devi.

Sementara itu, tim Indonesia yang akan memperebutkan posisi di final adalah pasangan ganda putri Meiliana Jauhari-Greysia Polii, tunggal putra Simon Santoso, ganda putra Markis Kido-Hendra Setiawan dan ganda campuran Tontowi Ahmad-Liliyana Natsir.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif