News
Selasa, 12 Juni 2012 - 09:32 WIB

TRUK vs L 300, 3 Tewas dan 5 Orang Luka Parah

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kecelakaan truk (Foto detikcom)

Kecelakaan truk (Foto detikcom)

SIDOARJO– Korban kecelakaan maut antara mobil Mitsubishi L 300 milik Travel Joy dengan truk tronton di Jalan Raya Balongbendo, Sidoarjo, kondisinya cukup parah. Bahkan, salah satunya adalah anak usia 7 tahun.

Advertisement

Data yang dihimpun detiksurabaya.com, kelima korban luka-luka yang kini masih dirawat intensif di UGD RS Citra Medika Balongbendo adalah warga Blitar, Selasa (12/6/2012) pagi. Mereka berangkat pukul 01.00 WIB hendak pergi ke Surabaya melalui Jalan Raya Balongbendo.

Kelima korban selamat adalah Marwiyati, 75, Sri Harti Winingsih, 50, Muhammad Makroef, 55, Tasya Ulizati, 7. Keempat korban ini adalah satu keluarga yang tinggal di Jalan Cemara, Kecamatan Sukorejo Blitar. Korban lainnya adalah Yogaria Sahadhuta, 24, warga Sukorejo. Para korban ini mengalami patah kaki dan gagar otak ringan.

Sementara itu, Iptu Eka Anggriana, Kanit Laka Lantas Polres Sidoarjo mengatakan, tiga korban tewas dalam kecelakaan ini belum diketahui identitasnya. Para korban tewas, semuanya dirawat di RS Anwar Medika Krian, Sidoarjo.

Advertisement

Di lokasi, polisi sementara hanya mengetahui identitas sopir tronton. Dia adalah Joko Supriyanto 42, warga Jalan Flamboyan, Kota Jombang. “Sopir travelnya belum diketahui identitasnya. Identitas korban tewas juga diketahui,” katanya kepada detiksurabaya.com di lokasi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif