Soloraya
Selasa, 12 Juni 2012 - 18:24 WIB

KECELAKAAN: Bus Tabrak Motor, 2 Luka

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - BUS TABRAK MOTOR-Petugas Satlantas Polres Boyolali tengah menaikkan sebuah kendaraan bermotor yang terlibat kecelakaan di ruas jalan Boyolali-Kartasura tepatnya di depan Koramil Teras, Selasa (12/6/2012) siang. Akibatnya, dua orang luka-luka. (Espos/Farida Trisnaningtyas)

BUS TABRAK MOTOR-Petugas Satlantas Polres Boyolali tengah menaikkan sebuah kendaraan bermotor yang terlibat kecelakaan di ruas jalan Boyolali-Kartasura tepatnya di depan Koramil Teras, Selasa (12/6/2012) siang. Akibatnya, dua orang luka-luka. (Espos/Farida Trisnaningtyas)

BOYOLALI--Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan raya Boyolali-Kartasura tepatnya di depan kantor Koramil Teras, Selasa (12/6/2012) siang. Bus menabrak motor dan mengakibatkan dua orang luka-luka.

Advertisement

Kecelakaan ini melibatkan sebuah sepeda motor Honda Beat bernomor polisi AD 3672 AW dengan bus Rosalia Indah bernopol AD 1623 CA yang dikemudikan Marimin, 49, warga Sembungan, Nogosari. Peristiwa ini berawal dari sepeda motor yang dikendarai Lilik Purwani, 19, warga Kapurancah RT 002 RW 004 Desa Kopen, Kecamatan Teras dan Ngatmi, 42, ibunya melaju dari barat menuju ke timur sekitar pukul 11.30 WIB. Saat di lokasi kejadian, Lilik bermaksud berbelok ke kanan melewati bukaan median jalan yang ada di depan Kantor Koramil.

Di saat yang bersamaan, dari arah belakang melaju sebuah bus Rosalia Indah dari jurusan Jakarta. Nahas, ia kemudian tertabrak bus yang berada di belakangnya.

“Saat saya akan berbelok saya sudah menyalakan lampu sein atau riting. Namun, saya tiba-tiba ditabrak dari belakang,” ujar Lilik saat ditemui wartawan di RSUD Pandan Arang, Selasa (12/6).

Advertisement

Saat itu, sopir bus berusaha menghindari kecelakaan dengan membanting stir ke kanan. Nahas, bagian depan sisi kiri bus menyenggol sepeda motor.
Salah satu penumpang bus, Angga, warga Solo mengatakan, sepeda motor tersebut belum menyalakan lampu saat berbelok. Alhasil, usai tertabrak sepeda motor dan pengendaranya terpental ke sisi kiri sekitar sepuluh meter.

Kasatlantas Polres Boyolali, AKP Sugino mengatakan, penyebab kecelakaan saat ini masih dalam penyelidikan. “Akibat tertabrak bus, pengendara sepeda motor terpental cukup jauh,” jelasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif