Jogja
Senin, 11 Juni 2012 - 16:15 WIB

Curi Celana, Ucok Dimassa

Redaksi Solopos.com  /  Harian Jogja  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

KULONPROGO—Tertangkap tangan mengutil tiga buah celana, Rudi Hariyanto alias Ucok, 32, warga Mentikan, Prajurit Kulon, Mojokerto, Jawa Timur menjadi bulan-bulanan warga, di Jalan Sutijab, Wates Minggu (10/6) petang. Polisi masih memburu tiga rekan pelaku yang melarikan diri.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Harian Jogja, tersangka beraksi di Toserba WS yang berada di Jalan Sutijab No.50, Wates. Saat beraksi tersangka bersama tiga temannya yang berhasil kabur, CL, IR dan AS mengendarai sebuah mobil Toyota Avanza.

Advertisement

Peristiwa bermula sekitar pukul 17.30 WIB. Saat itu para pelaku mendatangi Toserba WS. Ucok beserta IR dan AS masuk ke toko untuk beraksi. Sedangkan rekannya CL menunggu di dalam mobil yang diparkir di depan toko.

Begitu tiba di dalam toko, ketiganya berpura-pura ingin membeli pakaian. Saat masuk ke ruang ganti, Ucok langsung menyembunyikan tiga potong celana merk Cardinal seharga Rp700.000 ke dalam lipatan bajunya. Akan tetapi tanpa mereka ketahui, aksi tersebut diketahui salah seorang karyawan toserba yang langsung meneriaki maling.

Mendengar teriakan tersebut, para pelaku langsung melarikan diri. IR, AS dan CL berhasil kabur mengendarai mobil, sementara Ucok, tertangkap warga dan sempat dihadiahi bogem mentah hingga babak belur. Beruntung polisi yang sedang berpatroli segera mengamankan tersangka dan dibawa ke Mapolres Kulonprogo.(ali)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Curi Baju Dimassa Ngutil
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif