Soloraya
Jumat, 8 Juni 2012 - 16:56 WIB

POHON TUMBANG, 2 Orang Luka

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - POHON TUMBANG-Sebuah angkot yang ringsek setelah ditimpa pohon di Jalan Perintis Kemerdekaan tepatnya di depan SMKN 1 Boyolali, Jumat (8/6/2012). Akibatnya, dua orang ruka ringan. (Espos/Farida Trisnaningtyas)


POHON TUMBANG-Sebuah angkot yang ringsek setelah ditimpa pohon di Jalan Perintis Kemerdekaan tepatnya di depan SMKN 1 Boyolali, Jumat (8/6/2012). Akibatnya, dua orang ruka ringan. (Espos/Farida Trisnaningtyas)

BOYOLALI--Kecelakaan terjadi di ruas Jalan Perintis Kemerdekaan tepatnya di depan SMKN 1 Boyolali, Jumat (8/6/2012) siang. Sebuah pohon tumbang di jalur lingkar selatan. Akibatnya, dua orang luka karena nyaris tertimpa pohon tersebut.

Advertisement

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com di lapangan menyebutkan, kejadian itu terjadi pada Jumat siang sekitar pukul 11.30WIB. Saat itu sebuah angkot bernomor polisi AD 1208 AD melintas di Jalan Perintis Kemerdekaan tepatnya di SMKN 1 Boyolali. Angkot itu dikemudikan Sugiyono, warga Daleman, Kecamatan Ampel.

Ia memberhentikan angkotnya karena akan menurunkan penumpang. Nahas, sebuah pohon tumbang dan menimpa angkotnya. Alhasil, angkot berwarna kuning itu ringsek di bagian depan. Sedangkan kaca depan juga pecah.
“Saat itu saya hendak menurunkan penumpang. Tiba-tiba pohon itu ambruk dan mengenai angkot. Ini tangan kanan saya harus dijahit,” tutur Sugiyono saat ditemui wartawan di RSUD Pandan Arang, Jumat (8/6/2012).

Sugiyono mengatakan, angkotnya tengah penuh dengan penumpang. Beruntung, tumbangnya pohon tersebut tidak menelan banyak korban jiwa.

Advertisement

Di saat yang bersamaan, pohon flamboyan yang ambruk itu juga mengenai seorang sales susu, Tatik Purwaningrum, warga Juwiring, Klaten. Korban baru saja keluar dari mini market milik SMKN 1 Boyolali dan menuju ke mini market Safa Marwa yang ada di sebelahnya.

Akibatnya, sepeda motor merek Honda Blade bernomor polisi  AD 4922 TV ringsek di bagian depan. Lampu depan motornya hancur karena tertimpa pohon. Sedangkan korban luka ringan di bagian tangan kanannya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif