Soloraya
Jumat, 8 Juni 2012 - 18:01 WIB

BUS NYUNGSEP: Hindari Sepeda Motor, Bus Nyungsep di Kebun Jagung

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - HINDARI TABRAKAN-Bus PO Budi Rahayu yang dikemudikan Marwan terperosok ke kebun jagung di Tanjung, Klego, Boyolali, Jumat (8/6/2012), karena menghindari tabrakan dengan sepeda motor yang menyeberang jalan. (JIBI/SOLOPOS/Nenden Sekar Arum N)

HINDARI TABRAKAN-Bus PO Budi Rahayu yang dikemudikan Marwan terperosok ke kebun jagung di Tanjung, Klego, Boyolali, Jumat (8/6/2012), karena menghindari tabrakan dengan sepeda motor yang menyeberang jalan. (JIBI/SOLOPOS/Nenden Sekar Arum N)

BOYOLALI- Bus PO Budi Rahayu terperosok ke kebun jagung karena menghindari tabrakan dengan sepeda motor yang menyeberang jalan, Jumat (8/6/2012).

Advertisement

Berdasarkan info yang berhasil dihimpun solopos.com, kejadian tersebut berawal ketika bus PO Budi Rahayu dari arah Karanggede akan menuju Solo melintasi Jl Raya Simo-Karanggede. Ketika di daerah Tanjung, Klego, tiba-tiba ada motor yang berusaha memotong jalan. Karena kaget dan berusaha menghindari motor tersebut, sopir bus langsung benting setir ke kanan, dan menyebabkan bus terperosok ke kebun jagung.

Sopir bus, Marwan, 50, menjelaskan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 WIB, saat itu kondisi jalan dalam keadaan sepi. “Tadi ada dua anak seumuran SMP dan SD berboncengan motong jalan, supaya gak ketabrak saya banting kanan,” jelasnya ketika ditemui solopos.com.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban luka karena bus dalam keadaan kosong. “Tadi hanya ada saya dan kondekturnya, tidak ada korban,” paparnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif