Soloraya
Rabu, 6 Juni 2012 - 13:02 WIB

TERLINDAS TRUK: Hindari Tabrakan, Mahasiswi Tewas Terlindas Truk

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (google.img)

Ilustrasi (google.img)

WONOGIRI- Menghindari tabrakan dengan kendaraan dari arah berlawanan, seorang mahasiswi, Charstia Anggraeni, 17, warga Pa’ugeran, Nawangan, Pacitan, Jawa Timur, tewas terlindas truk bermuatan semen, di Jalan Wonogiri-Ponorogo, di Dusun Kaliampo, Ngadirojo Kidul, Ngadirojo, Rabu (6/6/2012) pagi.

Advertisement

Informasi yang diperoleh solopos.com, peristiwa nahas tersebut berawal ketika Anggraeni hendak pulang ke Pacitan dengan mengendarai sepeda motor Nopol AE 2533 XK melaju dari arah barat atau Wonogiri.

Sepeda motor korban semula berada di belakang truk semen Nopol F 9092 F yang dikemudikan, Sadiono, 40, warga Pojokrejo, Sambungmacan, Sragen, yang juga melaju dari arah barat.

Sampai di Dusun Kaliampo, korban mencoba menyalip truk yang ada di depannya itu. Namun baru setengah jalan, tiba-tiba dari arah berlawanan ada kendaraan tak dikenal melaju dengan kecepatan tinggi.

Advertisement

Korban yang kaget berusaha menghindari tabrakan dengan mepet ke kiri, nahas justru kendaraannya membentur badan truk sehingga oleng. Sepeda motor akhirnya jatuh ke kanan, namun tubuh korban malah jatuh ke kiri.

Sehingga tubuh korban terlindas roda truk bermuatan semen tersebut. Menurut keterangan warga, kepala korban hancur terlindas roda truk.

Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika bersama Kasatlantas AKP Juharno langsung memimpin

Advertisement

olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi belum menentukan siapa tersangka dalam kecelakaan ini.

“Kami baru sebatas meminta keterangan saksi-saksi termasuk pengemudi truk bermuatan semen,” terang Kapolres.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif