Soloraya
Rabu, 6 Juni 2012 - 15:43 WIB

RANGKA MOTOR Diduga Hasil Kejahatan Ditemukan di Karangduwet

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - RANGKA MOTOR--Sebuah rangka motor diamankan di Mapolsek Boyolali Kota, Rabu (6/6/2012). Rangka motor ini ditemukan di Karangduwet, Kelurahan Banaran, Boyolali Kota, pagi tadi. (Farida Trisnaningtyas/JIBI/SOLOPOS)


RANGKA MOTOR--Sebuah rangka motor diamankan di Mapolsek Boyolali Kota, Rabu (6/6/2012). Rangka motor ini ditemukan di Karangduwet, Kelurahan Banaran, Boyolali Kota, pagi tadi. (Farida Trisnaningtyas/JIBI/SOLOPOS)

BOYOLALI--Sebuah rangka kendaraan bermotor ditemukan di Karangduwet, Kelurahan Banaran, Kecamatan Boyolali Kota, Rabu (6/6/2012) pagi. Benda tersebut diduga merupakan hasil aksi kejahatan.

Advertisement

Rangka motor ini ditemukan warga setempat sekitar pukul 08.3 WIB, selanjutnya dilaporkannya ke Ketua RT 003 RW 008, Sutarno. Benda itu ditemukan di Sungai Karangduwet dengan kondisi terbungkus mantel warna silver.

Sutarno langsung melaporkan temuan itu ke Polsek Boyolali Kota. Ia menduga, rangka motor itu adalah barang hasil kejahatan.  Petugas Polsek Kota dipimpin Kapolsek AKP Taufik Oktavianto pun mendatangi lokasi kejadian guna melakukan pemeriksaan tempat kejadian perkara (TKP).

Dari hasil pemeriksaan, diketahui, rangka motor itu bermerek Honda bernomor kerangka motor MBE 00705119 dan nomor mesin MBE 1005042.  “Kerangka sepeda motor diamankan di Mapolsek Boyolali Kota sebagai barang bukti. Saat ini masih dalam penyelidikan. Apakah ini hasil kejahatan atau bukan,” jelas Kapolsek saat ditemui wartawan di Mapolsek Boyolali Kota.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif