Entertainment
Sabtu, 2 Juni 2012 - 06:09 WIB

PANGGUNG HIBURAN: The Changcuters dan PAS Band Hibur Warga Semarang

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - (google.img)

(google.img)

SEMARANG-Dua grup band papan atas nasional, The Changcuters dan PAS band, akan bermain satu panggung mengibur masyarakat Semarang dan sekitarnya. Mereka tampil bareng pada gelaran ‘Suryo Pro Mild Tour 2013’ di Stadion Diponegoro, Kota Semarang, Sabtu (2/6/2012) malam ini.

Advertisement

Penitia telah menyiapkan sebanyak 20.000 lembar tiket dengan harga Rp10.000 per tiket. ”Persiapan panggung yang dilengkapi tata lampu spektakuler telah rampung 90%,” kata ketua panitia Ria kepada wartawan di Semarang, Jumat (1/6).

Vokalis The Changcuter, Tria, mengatakan Semarang memiliki kenangan tersendiri, karena kali pertama tampil di luar kota main di ibukota provinsi Jateng ini.

“Kami akan membawakan 10-12 lagu, termasuk lagu anak-anak karya AT Mahmud berjudul Libur Telah Tiba,” ujarnya.

Advertisement

Grup band asal Bandung, Jawa Barat (Jabar) ini digawangi Tria, Muhammad Iqbal atau Qibil (backing vokal dan gitar), Arlanda Ghazali Langitan atau Alda (gitar), Dipa Nandastyra Hasibuan atau Dipa (bass), dan Erick Nindyoastomo (drum). Band yang lahir 19 September 2005 ini mengusung aliran musik rock n roll.

Sedang vokalis PAS band yang digawangi Yuki Arifin Martawidjaja atau Yuki (vokal), Trisnoize (bass), Bambang Sutejo (gitar) dan Richard C Mutter (drum) juga menjanjikan akan tampil all out menghibur penonton.

“Ada sekitar 13 lagu yang akan kami bawakan pada pentas kali ini,” kata Yuki.

Advertisement

Pengunjung selain disuguhi konser musik selama tiga jam, juga bisa menikmanti venue yang menyajukan foto wall, booth-booth yang seru untuk dilihat.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif