News
Jumat, 1 Juni 2012 - 19:14 WIB

DIBAKAR CEMBURU: Pria Australia Dibantai Kekasihnya

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi penikaman (Google.img)

Ilustrasi (google.img)

SYDNEY- Cemburu bisa membuat orang terbakar emosi hingga gelap mata. Gara-gara pacarnya pulang membawa wanita lain, seorang wanita di Sydney, Australia, nekat melakukan pembunuhan sadis.

Advertisement

Wanita bernama Jian Chen, 47 ini pun diadili di Mahkamah Agung New South Wales. Diungkapkan bahwa Jian meracuni makanan kekasihnya, Xian Peng, 48, dengan obat tidur, kemudian menikamnya hingga tewas.

Menurut polisi, tragedi ini diawali ketika Xian pulang ke Australia dari China pada Februari 2011 lalu dengan membawa seorang wanita yang disebut Xian sebagai kekasih barunya. Beberapa hari kemudian, Jian pun melakukan perbuatan keji tersebut.

Dia mencampur sup yang dimakan Xian dengan obat tidur. Ketika Xian tertidur, Jian kemudian mengikat tangan dan kaki pria tersebut, lalu menikamnya berulang kali di bagian leher dan selangkangan. Bahkan menurut polisi, Jian juga berusaha memotong penis Xian.

Advertisement

“Ada upaya untuk mengebirinya (Xian). Korban juga menderita luka terkoyak di bagian kiri selangkangannya dan penisnya juga terkelupas,” demikian pernyataan polisi, seperti dilansir oleh Asia One, Jumat (1/6/2012).

Dalam persidangan yang digelar hari ini, Jian akhirnya mengaku bersalah atas dakwaan pembunuhan. Dia pun harus tetap mendekam di dalam tahanan hingga sidang pembacaan vonis digelar pada Agustus mendatang.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif