News
Sabtu, 26 Mei 2012 - 21:22 WIB

TKI PAHLAWAN: Hebat, Pembantu Rumah Tangga Bertarung Melawan Penculik Anak Majikannya!

Redaksi Solopos.com  /  R. Bambang Aris Sasangka  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

KUALA LUMPUR – Seorang pembantu rumah asal Indonesia melakukan aksi heroik dengan bertarung melawan sejumlah orang yang diduga hendak menculik anak majikan tempatnya bekerja di Kuala Lumpour, Malaysia. Aksi heroik itu harus ditebus cedera di kepala dan seluruh badan.

Tindakan berani pembantu rumah berusia 38 tahun itu berhasil menyelamatkan anak majikannya yang baru berusia enam tahun. Identitas pembantu asal Indonesia itu belum jelas.

Advertisement

Seperti dilaporkan Harian Metro, Sabtu (26/5/2012), dalam kejadian yang berlangsung di Taman Persiaran Desa, Kuala Lumpur, Jumat (25/5/2012) sekitar pukul 07.20 waktu setempat itu, korban tengah berada di depan rumah saat sebuah mobil Proton Wira hijau berhenti di dekatnya.

“Seorang lelaki berusia 30-an kemudian turun dari mobil dan berpura-pura bertanya arah jalan,” kata sebuah sumber yang dikutip harian tersebut. Namun tiba-tiba lelaki tersebut mencekik baju korban dan meletakkan parang panjang di lehernya. Sementara dua rekannya turun dan menarik anak majikan ke dalam mobil.

Melihat keadaan itu, korban nekad melawan sehingga terjadi pergulatan. “Jeritan kencang pembantu rumah tangga itu membuat beberapa tetangga keluar dan memberikan bantuan,” katanya.

Advertisement

Terkejut dengan kehadiran warga, maka ketiga tersangka kemudian melarikan diri setelah merampas barang dan telepon seluler milik pembantu rumah tersebut. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan korban bersama majikannya di Kantor Polisi Brickfields.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif