MBAH LIEM
KH Muslim Rifa'i Imampuro (mbah Liem) Wafat

Pengasuh Ponpes Al Muttaqin, KH Muslim Rifai Imampuro atau Mbah Lim memboncengkan Iwan Fals pada rangkaian acara Tour Spiritual bersama dengan Al-Zastrouw dan Grup Musik Ki Ageng Ganjur beberapa waktu lalu. (JIBI/SOLOPOS/Nadhiroh)Pengasuh Ponpes Al Muttaqin, KH Muslim Rifai Imampuro atau Mbah Lim memboncengkan Iwan Fals pada rangkaian acara Tour Spiritual bersama dengan Al-Zastrouw dan Grup Musik Ki Ageng Ganjur beberapa waktu lalu. (JIBI/SOLOPOS/Nadhiroh)

Pengasuh Ponpes Al Muttaqin, KH Muslim Rifai Imampuro atau Mbah Lim memboncengkan Iwan Fals pada rangkaian acara Tour Spiritual bersama dengan Al-Zastrouw dan Grup Musik Ki Ageng Ganjur beberapa waktu lalu. (JIBI/SOLOPOS/Nadhiroh)

KLATEN- KH Muslim Rifa’i Imampuro atau yang akrab disapa Mbah Liem, wafat di Rumah Sakit Islam (RSI) Klaten, Kamis (24/5/2012) pagi.

Kiai yang dikenal dekat dengan Gus Dur tersebut meninggal dunia dalam usia 91 tahun.

Menantu Mbah Liem, Jazuli A Kasmani ketika dikonfirmasi solopos.com melalui pesan singkat (SMS) membenarkan bahwa mbah Liem meninggal di RSI Klaten sekitar pukul 04.00 WIB.

Rencananya siang ini jenazah Mbah Liem akan dimakamkan di kompleks pondok pesantren (Ponpes) Al Mutaqqin Pancasila Sakti di Troso, Sumberrejo, Karanganom, Klaten berdampingan dengan makam istrinya. Saat ini jenazah kiai yang disemayamkan di kompleks pondok.

Lowongan Kerja
SD AL ISLAM 3 GEBANG SURAKARTA, informasi selengkapnya

KLIK DISINI

Editor: | dalam: Klaten |

3 Komentar pada “MBAH LIEM: KH Muslim Rifa’i Imampuro (mbah Liem) Wafat”

  1. HAKIKI
    12 Agustus 2012 pukul 00:58

    se nyentrik ibadahnya, tapi Alloh penentu kebenaran yang hakiki, sesuai dengan syaiat atai nyebal syariat ajarannya

    • WARAS
      12 Agustus 2012 pukul 01:01

      walau ibadah dan ajarannya nyebal dari Islam tapi populer nyentriknya, masuk surga apa tidak ya…………….

Silahkan bergabung untuk diskusi

Email anda tidak akan dipublikasikan.

blouse nadia

Iklan Cespleng
Menarik Juga »