News
Kamis, 24 Mei 2012 - 15:25 WIB

INFORMA Gelar Promo Akhir Pekan

Redaksi Solopos.com  /  R. Bambang Aris Sasangka  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - DISKON -- Sejumlah produk yang dijual di toko pusat belanja peralatan rumah tangga Informa dipamerkan di atrium Mal Solo Paragon beberapa waktu lalu. Kali ini sepanjang akhir pekan Informa menggelar aneka diskon. (JIBI/SOLOPOS/Sunaryo Haryo Bayu)

DISKON -- Sejumlah produk yang dijual di toko pusat belanja peralatan rumah tangga Informa dipamerkan di atrium Mal Solo Paragon beberapa waktu lalu. Kali ini sepanjang akhir pekan Informa menggelar aneka diskon. (JIBI/SOLOPOS/Sunaryo Haryo Bayu)

SOLO – Informa Furnishings Paragon Solo kembali menggelar promo khusus periode Kamis-Minggu (24-27/5/2012). Promo tersebut mengambil tema Promo Angkat Display Discount 10% untuk minimal pembelanjaan di item office, kids dan bed room.
Advertisement

“Diskon ini diberikan untuk barang-barang yang di-display di toko kami dan selected item. Diskon ini fokus kami geber di akhir pekan ini saja,” terang Supervisor Informa Furnishings Solo Paragon, M Luthfi, saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Kamis (24/5/2012).

Promo ini berlaku khusus member. Selain promo tersebut, Informa Furnishings juga menyediakan promo tambahan, seperti hadiah dengan pembelian nominal tertentu di departemen home living. Seperti pembelian minimal Rp8 juta, maka akan mendapatkan gift purchase Carfield Sofa Bed. Pembelian minimal Rp10 juta mendapatkan free Cadillax Sofa Bed “Promo tambahan ini berlaku sampai akhir bulan,” ujar Luthfi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif