WISATA AIR
Mini Water Boom Hadir di Solo Utara

Ilustrasi Waterboom (google.img)Ilustrasi Waterboom (google.img)

SOLO- Sebuah wahana bermain air, mini water boom, hadir di Solo Utara. Mengambil tempat di Ceplukan, Wonorejo, Karanganyar, water boom yang dipadu dengan pemancingan khusus anak dan restoran ini diharapkan ikut meramaikan kawasan Solo Utara.

Pemilik Ceplukan Resto & Water Boom, Alex Parjia, mengungkapkan pihaknya menyadari belum banyak investor yang tergerak mengarap kawasan tersebut. Namun, Alex berpandangan lain. Menurutnya, banyak peluang yang bisa digarap di Solo Utara.

“Saya melihat belum ada wahana hiburan di Solo Utara, khususnya untuk anak-anak. Karenanya, saya mencoba menghadirkan water boom, sekaligus dnegan pemancingan anak dan restoran,” terang Alex, saat dijumpai wartawan, di Balaikota Solo, Senin (21/5/2012).

Dia menjelaskan, Ceplukan Resto yang mulai beroperasi 18 April lalu dibangun di lahan seluas 1.000 meter persegi (m2). Sementara, area water boom berdiri di lahan 100 m2. Water boom terdiri dari tiga wahana, dua perosotan air dan satu wahana air tumpah.

Selain water boom, pemancingan anak seluas 60 m2 juga banjir peminat. Begitu pula, restoran yang dikemas dalam bentuk lesehan. Tak sekedar restoran, Alex mengungkapkan pihaknya sengaja melengkapi restoran dengan sejumlah ruang pertemuan.

“Sebenarnya tujuan saya adalah memberikan wahana bermain untuk anak-anak sekitar, tapi ternyata peminatnya dari mana-mana. Sepertinya Solo Utara memang mulai diminati,” tambah dia.

Editor: | dalam: Ekonomi |
Iklan Cespleng
Menarik Juga »