News
Rabu, 16 Mei 2012 - 02:35 WIB

3 Orang Tewas dalam Kebakaran Ruko di Muara Karang

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

foto ilustrasi: google image

Advertisement

JAKARTA — Tiga orang tewas dalam kebakaran yang melanda Ruko di Muara Karang, Jakarta Utara, Selasa (15/5/2012). Ketiganya berada di dalam ruko saat kebakaran terjadi.

“Sudah meninggal, tiga orang,” kata Teti, petugas jaga UGD Rumah Sakit Atmajaya, saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (15/5/2012).

Menurut Teti, korban masing-masing bernama Evan, Meiyana, dan Melisa. “Yang pertama tiba sekitar pukul 22.30 WIB, lalu kakaknya tiba nomor 22.55 WIB,” sambungnya.

Advertisement

Kasubdin Pemadam Kebakaran Jakarta Utara, Irwan, membenarkan soal korban yang meninggal dunia. Menurut dia, satu orang sudah tak bernyawa saat dievakuasi dari lokasi kejadian. Dua lainnya, masih bernafas ketika dibawa ke rumah sakit Atmajaya. “Laporan ke saya, satu meninggal dua kritis saat dibawa,” ucapnya.

Pada pukul 23.55 WIB, api di ruko tersebut sudah padam. Namun petugas masih berada di lokasi untuk proses pendinginan. “Penyebabnya diduga korsleting listrik,” tambah Irwan.

Kebakaran ini terjadi sekitar pukul 22.00 WIB. Ada 13 unit pemadam kebakaran yang diterjunkan ke lokasi untuk menjinakkan api. JIBI/SOLOPOS/Detikcom

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif