News
Selasa, 15 Mei 2012 - 12:50 WIB

SBY-PRABOWO: SBY Bertemu Khusus Dengan Prabowo di Bali

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (Foto detikcom)

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (Foto detikcom)

JAKARTA-Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bakal bertemu secara khusus dengan Prabowo Subianto. Pertemuan digelar disela-sela reuni SBY dengan teman seangkatannya di Akabri.

Advertisement

“Jadi pertemuan Pak Prabowo dengan SBY di Bali di Istana Tapak Siring. Itu acara reuni Akabri 1973. Pak SBY mengundang Pak Prabowo sebagai tamu undangan. Pak Prabowo menghargai sebagai undangan dan beliau datang ke Istana Tapak Siring meski berbeda angkatan,” kata Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani, kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (15/5/2012).

Menurut Muzani, kedekatan Prabowo dengan SBY sudah cukup lama. Kedekatan ini sangat mungkin terjalin ke depan menuju kontestasi di 2014.

“Artinya saya tidak bisa membantah kedekatan Pak SBY dan Pak Prabowo. Karena memang kawan lama kedua-duanya. Dan dua-duanya alumni Angkatan Darat,” katanya.

Advertisement

Apakah ada rencana keduanya berencana bersama-sama mempersiapkan pilpres 2014. Kemudian SBY memberikan dukungan kepada pencapresan Pak Prabowo di tengah minimnya bakal capres di internal PD?

“Saya tidak mau berspekulasi soal pilpres. Itu masih terlalu jauh,” tandasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif