Sport
Jumat, 11 Mei 2012 - 12:20 WIB

Serginho: Pato Tetap di AC Milan

Redaksi Solopos.com  /  Harian Jogja  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Alexandre Pato (football-picture.org)

Alexandre Pato (football-picture.org)

JOGJA—Konsultan AC Milan, Serginho, membeberkan klub Merah-Hitam itu tidak berniat untuk menjual Alexandre Pato di akhir musim ini.

Advertisement

Seperti dikutip dari Soccerway, Serginho menegaskan Milan tetap mempertahankan Pato.

“Dengan penuh keyakinan, Milan tidak ada niat untuk bernegosiasi soal Pato. Dia pemain penting. Klub-klub besar menginginkan dia tetapi saya percaya sangan tidak mungkin Pati akan pergi,” ujar Serginho.

Pato menjalani tahun yang berat di musim ini dan Milan sempat mengurangi kuota pemain Brasil-nya dengan menawarkan Pato ke Paris Saint-Germain di jendela transfer Januari lalu. Namun, Pato menolak untuk pergi.

Advertisement

Pemain Brasil lainnya, Robinho, dikabarkan juga akan meninggalkan Milan di akhir musim ini setelah Santos berniat merekrutnya kembali. Namun, Serginho mengaku tidak melihat sesuatu yang bisa dikembangkan dari kabar itu.

“Robinho pemain penting. Kalau Anda mencoba menganalisis pertandingan yang dilakoni Milan musim ini, 70 persen sampai 80 persen pertandingan diperkuat Robinho,” papar Serginho yang juga menjadi pemandu bakat Milan untuk wilayah Amerika Selatan ini.

Serginho pun menyarankan Pato dan Robinho bisa tetap bersama di Milan untuk bergabung dengan Paulo Ganso—playmaker asal Santos—di masa yang tidak lama lagi. “Santos mempunyai kemungkinan bergabung di klub besar,” tegas Serginho. (ali)

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Ac Milan Ganso Pato Robinho
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif