Sport
Jumat, 11 Mei 2012 - 16:02 WIB

LIGA INGGRIS: Blackburn Siap Hadapi Eksodus Pemain

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - en.wikipedia.org

en.wikipedia.org

LONDON-Blackburn Rovers memperkirakan akan terjadi eksodus pemainnya. Menyusul tergusurnya tim tersebut ke Divisi Championship musim depan,  Dua bersaudara bos Grup Venky’s asal India yang menjadi owner Blackburn pun mempersilahkan para pemain meninggalkan klub.

Advertisement

Pemilik Blackburn mengatakan tidak akan menghalangi pemain yang meminta pindah. “Kami tidak bisa menahan para pemain. Siapa pun yang ingin pergi mereka bisa pergi,” ujar direktur Blackburn, Balaji Rao kepada Times of India seperti dilansir Yahoosports, Jumat (11/5/2012).

Pernyataan Rao menjawab spekulasi mengenai sejumlah pemain Blackburn seperti kiper Paul Robinson dan gelandang Morten Gamst Pedersen yang ingin meninggalkan klub. “Namun biarkan saya memberitahu Anda, 80 persen pemain ingin tetap bertahan,” klaim Rao.

Rao juga kembali menekankan bahwa pemilik Venky’s, perusahaan keluarga yang bergerak dalam bidang peternakan ayam, membantah spekulasi akan melego klub. “Saya, keluarga saya Venkatesh dan saudara perempuan saya (Anuradha Desai) serta seluruh keluarga, telah jatuh cinta pada klub. Kami tidak akan menjualnya,” ujar Rao.

Advertisement

“Kami jelas tidak memperkirakan terdegradasi. Itu merupakan kabar tersedih bagi saya sejak ibu saya meninggal. Namun kami akan bangkit dalam setahun ke depan,” imbuh dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif