Soloraya
Rabu, 9 Mei 2012 - 20:20 WIB

TERTABRAK MOTOR: Penjual Bakso Korban Tabrakan Akhirnya Meninggal

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

WONOGIRI–Penjual bakso keliling, Salimin, 75, warga Dusun Bulusari RT 001/RW 003, Desa Bulusulur, Kecamatan Wonogiri akhirnya meninggal setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Kustati Solo. Ia merupakan korban kecelakaan lalu lintas pada Senin (7/5) petang di wilayah dekat tempat tinggalnya.

Kapolres Wonogiri, AKBP Ni Ketut Swastika, melalui Kasat Lantas, AKP Joeharno, didampingi Kanit Laka, Iptu Jumari, mengatakan korban ditabrak saat mendorong gerobak dagangannya.
Korban tertabrak sepeda motor Supra  nomor polisi AD 6792 TF yang dikendarai Salimin adalah Sadikun, 22, warga Dusun Ngleses, Desa Mangunharjo, Kecamatan Jatipurno.

Advertisement

Dijelaskan sepeda motor Sadikun dan korban sama-sama dari arah barat (Wonogiri Kota-red) menuju timur (Ngadirojo-red). Motor bermaksud menyalip korban, tapi dari arah timur muncul kendaraan bermotor tidak dikenal.

“Motor kemudian menghindar ke kiri. Karena jaraknya yang sudah terlalu dekat dengan korban, maka akhirnya menabrak korban,” katanya, Rabu (9/5/2012). Salimin mengalami luka berat pada kaki kanan dan tangan kirinya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif