News
Senin, 7 Mei 2012 - 14:03 WIB

KIR SMAIT NUR HIDAYAH Juarai IHSSC di Padang

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SUKOHARJO–Kelompok Karya Ilmiah Remaja (KIR) SMA Islam Terpadu (SMAIT) Nur Hidayah Sukoharjo menjadi juara umum Indonesian High School Student Competition (IHSSC) yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Industri, Universitas Andalas Padang, Sabtu-Minggu (5-6/5/2012).

Guru Pembimbing KIR SMAIT Nur Hidayah, Eksa Rusdiyana mengungkapkan dalam kegiatan bertemakan Green Industry Meningkatkan Potensi Daerah Melalui Pengembangan UKM, tim KIR SMA IT Nur Hidayah berhasil meloloskan dua wakilnya sebagai finalis.

Advertisement

Karya tulis berjudul Green Wrapping Upaya Penyempurnaan Konsep Green industry di UKM Dorayaku, Boyolali, Jawa Tengah yang dipresentasikan oleh Halwa Latief Naja, Mursyid Fatahillah dan Faqih Abdurrahman menjadi juara umum pertama.

“Selain itu karya tulis berjudul Inspirasi dan Kritisi Terhadap Konsep Green Industry  di UKM Karmina, Kampung Lele Sawit Boyolali yang dipresentasikan oleh Aribah Nauf, Hasna Hasriana dan Muhammad Ibrahim keluar sebagai runner up penyaji presentasi terbaik,” jelasnya dalam rilis yang diterima Solopos.com, Senin (7/5/2012).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif