Soloraya
Kamis, 3 Mei 2012 - 08:38 WIB

TERTABRAK KA: Truk Diterjang KA, Satu Orang Tewas

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - TERTABRAK KERETA-Satu unit truk yang mengangkut batu bata, diterjang kereta api Argolawu, di pintu perlintasan kereta api Sumyang, Desa Sumyang, Kecamatan Jogonalan, Klaten, Kamis (3/5/2012) pagi. JIBI/SOLOPOS/Farid Syafrodhi

TERTABRAK KERETA-Satu unit truk yang mengangkut batu bata, diterjang kereta api Argolawu, di pintu perlintasan kereta api Sumyang, Desa Sumyang, Kecamatan Jogonalan, Klaten, Kamis (3/5/2012) pagi. JIBI/SOLOPOS/Farid Syafrodhi

KLATEN–Satu orang tewas dalam kecelakaan truk tertabrak kereta api di Desa Sumyang, Kecamatan Jogonalan, Klaten, Kamis (3/5/2012) pagi.

Advertisement

Peristiwa kecelakaan tersebut menimpa truk pengangkut  yang diterjang kereta api (KA) Argolawu, di pintu perlintasan kereta api Sumyang, Desa Sumyang, Kecamatan Jogonalan, Klaten, Kamis (3/5).

Korban meninggal dunia dalam kejadian itu sopir truk bernama Sumramto. Sedangkan korban luka karena tertimpa batu bata, sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Soeradji Tirtonagoro Klaten.

Penyebab kecelakaan, diduga karena pintu perlintasan terlambat untuk ditutup sehingga terjadi tabrakan antara truk dengan kereta api.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif