Soloraya
Senin, 30 April 2012 - 12:25 WIB

PENEMUAN MAYAT: Lelaki Misterius Tewas di Pinggir Jl Raya Solo-Sragen

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dwi Prasetya/JIBI/SOLOPOS)

Ilustrasi (Dwi Prasetya/JIBI/SOLOPOS)

SRAGEN–Warga Dukuh/Desa Masaran, Kecamatan Masaran, Sragen dihebohkan dengan penemuan mayat misterius di pinggir Jl Raya Solo-Sragen, Minggu (29/4/2012) siang. Mayat laki-laki tanpa identitas itu bakal diautopsi di Solo mulai hari ini, Senin (30/4/2012).

Advertisement

Kapolres Sragen, AKBP Susetio Cahyadi, melalui Kasubag Humas, AKP Mulyani saat ditemui Solopos.com, Senin pagi menerangkan laki-laki tersebut ditemukan kali pertama oleh warga, Agus Supiyanto, 47, dalam kondisi tergeletak di pinggir jalan.

Saksi kemudian menyampaikan hal itu kepada salah satu anggota Polsek Masaran. Setelah diperiksa, kondisi korban dalam keadaan pingsan. “Dua orang saksi bersama warga langsung mengevakuasi korban dibawa ke RSUD Sragen. Sesampaikan di RSUD Sragen korban dinyatakan meninggal dunia. Selanjutnya mayat dikirim ke RSUD Dr Moewardi Solo untuk proses autopsi,” ujarnya.

AKP Mulyani menerangkan ciri-ciri korban memiliki tinggi badan 70 cm, mengenakan kaus kuning dan celana panjang jeans warna biru dengan membawa sarung warna coklat dan kunci sepeda motor.

Advertisement

“Kami belum bisa mengetahui hasil autopsinya karena kemungkinan proses autopsi baru dilakukan hari ini . Kami juga belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban karena masih dalam proses penyelidikan,” pungkasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif