Solopos-fm
Minggu, 29 April 2012 - 09:37 WIB

Act Like a Lady: Gara-gara buku

Redaksi Solopos.com  /  Aksara Solopos  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Int

[SPFM], Semuanya berjalan lancar sampai mereka membaca buku berjudul Act Like a Lady, Think Like a Man. Sejak itu, semuanya jadi kacau. Kekasih mereka berempat seperti mampu membaca fikiran mereka dan tipu daya yang selama ini ampuh tiba-tiba jadi tak mempan. Mereka berempat harus mulai mencari cara untuk kembali memegang kendali. Kalau tidak, sampai kapan pun kehidupan mereka berempat bakal tetap kacau.

Advertisement

Buku yang dibaca keempat wanita ini memang membahas bagaimana cara berfikir seorang pria. Bukan hanya itu, buku karya Steve Harvey ini juga membeberkan bagaimana persepsi seorang pria terhadap cinta, hubungan asmara, dan tentu saja komitmen. Satu-satunya cara untuk bisa mengembalikan situasi adalah dengan mencari kelemahan dari buku itu dan menggunakannya untuk mengambil alih kendali dari para wanita.

Film besutan Tim Story ini sebenarnya memang diadaptasi dari buku karya Steve Harvey yang berjudul Act Like a Lady, Think Like a Man: What Men Really Think About Love, Relationships, Intimacy, and Commitment. Buku yang sempat jadi best seller ini ditulis ulang oleh Keith Marryman dan David A. Newman menjadi bentuk naskah dan beberapa nama besar seperti Michael Ealy, Jerry Ferrara, Meagan Good, Regina Hall, Kevin Hart, Taraji P. Henson, Terrence J, Jenifer Lewis, Romany Malco, Gary Owen, Gabrielle Union, Keith Merryman, dan David A. Newman dipasang sebagai pemerannya. [kpl/lia]

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci :
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif