Sport
Kamis, 26 April 2012 - 09:05 WIB

KRISIS KEUANGAN: PSIM Pasti Berangkat ke Bengkulu

Redaksi Solopos.com  /  Harian Jogja  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo PSIM

Logo PSIM

JOGJA—Kecemasan sejumlah pihak terkait kepastian keberangkatan PSIM untuk melakoni laga tandang mereka di Bengkulu, Kamis (3/5) terjawab sudah.

Advertisement

Direktur Utama PSIM Yoyok Setyawan, Rabu (24/4) mengatakan dirinya menjamin PSIM akan tetap melakoni laga tandang tersebut, meski kondisi finansial PSIM masih dalam masa krisis.

Untuk tiket pesawat dan akomodasi penginapan, dirinya berani memastikan hal itu tak ada masalah. Meski begitu, lantaran kondisi krisis finansial yang terjadi di PSIM menyebabkan pembayaran tiket pesawat dan akomodasi penginapan tersebut dilakukan secara mundur.

”Kami punya link untuk keduanya [transportasi dan akomodasi]. Jadi bisa dibayar mundur,” ujarnya.

Advertisement

Saat ditanya mengenai kelanjutan pembayaran tersebut, dirinya tak banyak berkomentar. Menurut dia, hal itu sepenuhnya menjadi urusan manajemen, dan untuk itu, akan coba dilaporkannya kepada Ketua Umum PSIM Haryadi Suyuti. ”Nanti kami akan coba laporkan ke Haryadi [Suyuti],” tegasnya.

Untuk satu pertandingan laga PSIM lainnya, yakni menghadapi Persitara Jakarta Utara, dirinya tak berani banyak berjanji. ”Untuk yang lawan Persitara, kami lihat perkembangannya nanti saja,” ucapnya.

Ia mengimbau para pemain untuk tetap tenang dan bersikap profesional. Menurut dia, pemain tak punya alasan untuk kehilangan semangat bertanding. (ali)

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Bengkulu PSIM Sepak Bola Tiket
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif