Jogja
Selasa, 24 April 2012 - 14:04 WIB

Mahasiswa AKRB Yogyakarta Belajar Jurnalistik di Harian Jogja

Redaksi Solopos.com  /  Harian Jogja  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - AUDIENSI—Mahasiswa dan dosen AKRB Yogyakarta berkunjung ke kantor Harian Jogja, Selasa (24/4) siang. (JIBI/Harian Jogja/Holy Kartika N.S)

AUDIENSI—Mahasiswa dan dosen AKRB Yogyakarta berkunjung ke kantor Harian Jogja, Selasa (24/4) siang. (JIBI/Harian Jogja/Holy Kartika N.S)

JOGJA—Belasan mahasiswa Akademi Komunikasi Radya Binatama (AKRB) Yogyakarta, belajar jurnalistik di kantor Harian Jogja, Selasa (24/4).

Advertisement

Direktur Umum AKRB Yogyakarta, Arif Budiman mengatakan, kunjungan ini merupakan bagian dari mata kuliah jurnalistik yang diberikan kepada mahasiswa. Kunjungan tersebut diharapkan memberi bekal mahasiswa untuk memahami lebih dalam profesi di industri media cetak.

“Dengan ini mahasiswa jadi bisa bertanya langsung tentang industri media cetak dan ilmu jurnalistik. Harapannya dapat menjadi bekal nantinya saat mereka magang atau bekerja di media,” ujar Arif.

Supadiyanto, dosen AKRB Yogyakarta menambahkan, mahasiswa dapat menimba ilmu secara langsung dari reporter, redaktur dan seluruh pekerja media di Harian Jogja.

Advertisement

“Agar mahasiswa kami dapat belajar langsung tentang jurnalistik dengan redaktur, reporter dan semua staf yang ada di sini,” imbuhnya.(ali)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif