Soloraya
Sabtu, 21 April 2012 - 12:28 WIB

HARI KARTINI: Wakil Rakyat Solo Peringati Hari Kartini

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - LOMBA MASAK-Sejumlah anggota DPRD Kota Solo menunjukkan kebolehan mereka memasak saat lomba memasak nasi goreng yang diadakan dalam serangkaian acara dalam rangka memperingati Hari Kartini yang diadakan Igatri di Gedung DPRD Solo, Sabtu (21/4/2012). (Septhia Ryanthie/JIBI/SOLOPOS)

LOMBA MASAK-Sejumlah anggota DPRD Kota Solo menunjukkan kebolehan mereka memasak saat lomba memasak nasi goreng dalam rangkaian acara peringkatan Hari Kartini yang diadakan Igatri di Gedung DPRD Solo, Sabtu (21/4/2012). (Septhia Ryanthie/JIBI/SOLOPOS)

SOLO–Para politisi di Kota Solo rupanya tak ingin ketinggalan untuk ikut mengenang jasa pahlawan wanita kita, Raden Ajeng (RA) Kartini.

Advertisement

Hal itu ditunjukkan oleh para wakil rakyat yang duduk di DPRD Kota Solo saat mengikuti sejumlah lomba dalam serangkaian acara yang diadakan Ikatan Keluarga Anggota dan Istri (Igatri) DPRD Kota Solo dalam rangka memperingati Hari Hari Kartini di Gedung DPRD Solo, Sabtu (21/4/2012).

Uniknya, khusus peserta lomba memasak nasi goreng dan lomba gulung stagen dengan mata tertutup pada acara tersebut adalah laki-laki.

Lomba memasak nasi goreng tersebut diikuti enam kelompok antara lain Wakil Ketua DPRD Kota Solo, Supriyanto yang mewakili jajaran Pimpinan DPRD (Pimwan) serta sejumlah anggota DPRD seperti Herlan Purwanto, Yulianto Indratmoko dan Asih Sunjoto Putro yang mewakili Komisi II.

Advertisement

Sementara Quatly Abdulkadir Alqatiri, Muhammad Al Amin dan Pratikno mewakili Komisi III. Nindita Wisnu Broto, Paulus Haryoto dan Heri Jumadi mewakili Komisi IV. Selain itu dua kelompok lainnya mewakili Sekretariat DPRD (Setwan) Kota Solo.

Sayangnya, perwakilan dari Komisi I tidak bisa mengikuti acara tersebut karena tengah mengikuti kegiatan Lemhamnas.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif