Soloraya
Jumat, 20 April 2012 - 10:04 WIB

KEBAKARAN: Warung Sate di Jatisrono Dilalap Api

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Agoes Rudianto/JIBI/SOLOPOS)

Ilustrasi (Agoes Rudianto/JIBI/SOLOPOS)

WONOGIRI–Kebakaran menimpa rumah kontrakan milik Bambang Riyanto, warga Dusun Kenteng RT 001/RW 001, Desa Gunungsari, Kecamatan Jatisrono,  Wonogiri, Kamis (19/4/2012) malam.

Advertisement

Tidak ada korban jiwa pada peristiwa itu namun ruang dapur ludes terbakar. Kerugian diperkirakan mencapai Rp15 juta. Hingga berita ii ditulis, penyebab kebakaran masih dicari.

Kepala Desa Gunungsari, Sunardi, Jumat (20/4/2012) bercerita, kejadian kebakaran kali pertama diketahui warga sekitar yang  tengah berkumpul di pos ronda. “Kejadian sekitar pukul 21.00 WIB. Warga di pos ronda yang mengetahui kali pertama,” ujarnya.

Lebih lanjut Sunardi bercerita, rumah tersebut dikontrak oleh penjual sate. “Siang hari dipergunakan berjualan sate dan malamnya kosong. Petugas ronda melihat asap dan bergegas melakukan pemadaman. Api sudah menjalar ke atap rumah milik Pak Kurmen namun bisa dilokalisasi.”

Advertisement

Api bisa padam setelah dua unit mobil pemadam kebakaran Wonogiri melakukan penyemprotan di lokasi tersebut. Salah seorang petugas pemadam kebakaran, Sugimin menyatakan, api bisa dipadamkan sekitar pukul 23.00 WIB.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif