Lifestyle
Selasa, 17 April 2012 - 13:26 WIB

PAWON OMAHKOE: Cocok untuk Ultah Anak

Redaksi Solopos.com  /  Is Ariyanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - (JIBI/SOLOPOS/ Sunaryo Haryo Bayu) Wahana permainan loko di Pawon Omehkoe

(JIBI/SOLOPOS/ Sunaryo Haryo Bayu) Wahana permainan loko di Pawon Omehkoe

Jika Anda sedang bingung menentukan lokasi untuk perayaan ulang tahun (ultah) anak, saatnya menepis jauh-jauh kebingungan tersebut. Rumah makan di Solo dan sekitarnya semakin menjamur, konsep yang ditawarkan pun beragam, salah satunya rumah makan plus tempat bermain.
Rumah makan dengan konsep tempat bermain menjadi tempat yang banyak dipilih orangtua untuk merayakan ultah anak. Selain untuk pesta dan makan-makan, anak-anak juga akan puas dengan beragam wahana permainan yang disediakan rumah makan.
Salah satu karyawan Pawon Omahkoe, Diah Ayu Valentin, mengatakan rumah makannya sering dijadikan tempat merayakan ultah anak. Dia mengaku wahana permainan seperti loko, kereta listrik, gerobak dan becak selama ini seperti menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.
“Hari Minggu besok, ada anak yang mau merayakan ultah di loko, kesannya tentu berbeda dan lebih spesial. Kami sih senang saja bisa membantu pengunjung, apalagi permainannya free jadi anak-anak bisa bermain sepuasnya,” ujarnya kepada Espos, Senin.

Advertisement

Rawon Pawon Omahkoe (Espos/Lutfiyah)

Ayam-ayam Resto juga sering jadi pilihan pesta ultah. Bahkan, ada pengunjung yang memesan tempat permainan dari pagi hingga petang untuk dijadikan tempat merayakan ultah.
“Waktu itu ada yang pernah merayakan ultah di area kolam renang. Tapi sebagian besar memilih merayakan ultah di gazebo maupun bilik bambu, kalau yang ultah anak-anak, dirayakan sambil bermain atau berenang,” katanya.
Selain untuk ultah, wahana permainan juga sering digunakan anak-anak TK maupun playgroup sebagai sarana pembelajaran dan hiburan atau outing class.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif