Soloraya
Senin, 16 April 2012 - 12:26 WIB

SIMO TRADE CENTER: STC Gelar Pesta Kreasi Anak

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (dok)

Ilustrasi (dok)

BOYOLALI--Simo Trade Center (STC) akan menggelar kegiatan Pesta Kreasi Anak dengan tema Wujudkan Mimpi Lewat Seni di halaman STC Simo, Boyolali, Sabtu (21/4/2012) mendatang.

Advertisement

Kegiatan itu diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Kartini. Panitia Humas penyelenggara acara, Catur Wulandari mengatakan dalam Pesta Kreasi Anak itu akan diadakan lomba menggambar, mewarnai serta fashion show pakaian adat  dan nasional.

Sementara untuk peserta, terangnya anak-aak usia 4-10 tahun yang berdomisili di wilayah Kabupaten Boyolali. “Pendaftaran sudah dibuka sejak 1 April lalu. Berbagai lomba itu akan memperebutkan hadiah berupa trofi, piagam dan uang pembinaan,” ujar Catur pada rilis yang diterima Solopos.com, Minggu (15/4/2012) malam.

Untuk memeriahkan acara, penyelenggara juga menyuguhkan hiburan organ tunggal, pertunjukan badut serta pembagian doorprize.

Advertisement

“Acara yang dipusatkan di halaman STC ini diharapkan mampu mengeksplorasi bakat anak dalam bidang seni. Semoga dengan kegiatan ini dapat menumbuhkan dan mengasah kreatifitas peserta dalam bidang seni sebagai generasi penerus bangsa,” papar Catur.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif