Entertainment
Kamis, 12 April 2012 - 10:59 WIB

JOKO WIDODO: Jokowi Rambah Dunia Akting

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Joko Widodo (Jokowi) (dok)

Joko Widodo (Jokowi). (dok)

SOLO–Walikota Solo, Joko Widodo (Jokowi) akan merambah dunia akting. Sebuah production House atau rumah produksi berencana menggandeng Jokowi dalam film yang mengangkat kelompok komedi Srimulat.

Advertisement

Jokowi akan beradu akting dengan para dedengkot Srimulat seperti Djujuk Juwariah, Mamiek, Nunung, Gogon, Tessy, Kadir Cs. Sejumlah aktor/aktris yang bakal terlibat dalam film berjudul Finding Srimulat itu diantaranya Ray Sahetapy, dan Nungky Kusumastuti, Reza Rahardian, Rianty Cartwright dan Nadia Ernesta.

Saat ditemui wartawan di Loji Gandrung, Rabu (11/4/2012) pagi Jokowi mengakui dirinya akan terlibat dalam film Finding Srimulat. Kendati demikian, dia menyatakan belum tahu jalan cerita atau skenario film yang informasinya disutradarai oleh Charles Gozali itu.

“Saya bermain peran apa belum tahu, ya tergantung sang sutradara saja nanti,” ungkapnya sembari tersenyum. Sejauh ini Jokowi mengaku sudah dua kali bertemu pihak pembuat film.

Advertisement

Tidak menutup kemungkinan akan ada pertemuan lanjutan untuk membahas detail keterlibatan Jokowi dalam film tersebut. Selain di Solo, Finding Srimulat akan mengambil lokasi syuting di Jakarta.

Hanya saja Jokowi tidak tahu di lokasi mana saja yang akan digunakan untuk pengambilan gambar. Informasi yang diterima Jokowi, pengambilan gambar atau syuting film memakan waktu selama 30 hari mulai April ini.  Saat disinggung mepetnya proses pembuatan film dengan agenda Pilkada DKI Jakarta, dia menyatakan antara film dengan agenda Pilkada tidak ada hubungannya. Sebab menurut dia pengambilan gambar dilakukan dalam waktu dekat ini, tapi untuk penayangannya bisa akhir tahun atau bahkan tahun depan.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Akting Film Joko Widodo Jokowi
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif