Soloraya
Rabu, 11 April 2012 - 10:55 WIB

PENCURIAN di SPBU: Kawanan Pencuri Diduga Beraksi Lintas Wilayah

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - PENCURIAN DI SPBU--Sejumlah petugas Polres Boyolali tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pencurian di SPBU Penggung, Boyolali Kota, Jumat (6/4/2012). Kawanan maling menggasak kas SPBU hingga Rp70 juta.(Farida Trisnaningtyas/JIBI/SOLOPOS)

PENCURIAN DI SPBU--Sejumlah petugas Polres Boyolali tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pencurian di SPBU Penggung, Boyolali Kota, Jumat (6/4/2012). Kawanan maling menggasak kas SPBU hingga Rp70 juta. (Farida Trisnaningtyas/JIBI/SOLOPOS)

BOYOLALI--Polres Boyolali terus menyelidik kasus pencurian di SPBU Penggung, Boyolali Kota pada Jumat (6/4/2012) pekan lalu. Diduga, kawanan maling yang menggasak uang setoran milik SPBU senilai Rp70juta ini adalah pencuri lintas daerah.

Advertisement

“Dimungkinkan keempat tersangka yang mencuri di SPBU adalah pencuri lintas daerah. Pasalnya, bersamaan dengan peristiwa kemarin di beberapa daerah juga terjadi kejahatan dengan modus serupa,” terang Kapolres Boyolali, AKBP Hastho Rahardjo melalui Kasatreskrim AKP Dwi Haryadi saat dihubungi Solopos.com, Rabu (11/4).

Dijelaskan, dari hasil penyelidikan pada Senin sebelumnya juga ada kejadian pencurian di sebuah toko di Getasan Ungaran. Maling mengambil uang Rp5 juta. Para pelaku berciri-ciri hampir mirip dengan pelaku pencurian di Boyolali. Hanya saja pelakunya empat orang terdiri dari tiga lelaki dan satu perempuan berjilbab. Mereka  memakai mobil grand livina. Sedangkan di Purwokerto beberapa waktu lalu juga terjadi percobaan pencurian di pegadaian dengan ciri-ciri hampir sama.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif