Soloraya
Selasa, 10 April 2012 - 15:34 WIB

PENCURIAN: Mobil Dibobol Maling, Kamera Rp17 Juta Raib

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Trianto Hery Suryono/JIBI/SOLOPOS)

Ilustrasi (Trianto Hery Suryono/JIBI/SOLOPOS)

BOYOLALI—Nasib nahas menimpa Patman, 26, warga Dukuh Pelem, Desa Jelok, Kecamatan Cepogo, Boyolali. Pasalnya, sebuah mobil Kijang miliknya dibobol maling saat diparkir di Jalan Pandanaran pada Senin (9/4/2012) malam. Akibatnya, sebuah tas berisi kamera senilai Rp17juta raib.

Advertisement

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com , saat itu korban bersama adiknya, Triyono, 19, bermaksud membeli sebuah VCD player di toko Cahaya yang terletak di Jalan Pandanaran, tepatnya di sebelah utara jembatan Kali Gede, Boyolali Kota.

Mobil bernomor polisi AD 9173 MD miliknya lalu diparkir di pinggir jalan depan toko menghadap ke selatan. Korban dan adiknya masuk ke dalam toko sekitar pukul 19.00 WIB. Selang 15 menit kemudian keduanya bermaksud pulang. Korban kaget mendapati banyaknya pecahan kaca di samping mobil warna silver miliknya.

Korban mengira baru saja terjadi kecelakaan sehingga ada bekas pecahan kaca. Akan tetapi saat diteliti lebih lanjut ia mendapati kaca pintu mobil belakang sebelah kanan sudah hancur. Bahkan, sebuah tas berisi sebuah kamera senilai Rp17 juta telah hilang.  Diperkirakan, pelaku membobol mobil korban dengan cara memecah kaca pintu kanan bagian belakang. Korban kemudian melapor ke Mapolsek Boyolali Kota.

Advertisement

“Saya tidak menyangka akan terjadi seperti ini. Saya tanya beberapa orang tapi tidak ada yang tahu kejadian ini. Kebetulan saya lupa membawa dan ditinggal di dalam mobil,” paparnya di sela laporannya ke Mapolsek Boyolali Kota, Senin.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif