Ah-tenane
Kamis, 5 April 2012 - 10:40 WIB

JON KOPLO: Kecelik

Redaksi Solopos.com  /  Is Ariyanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kisah nyata ini dialami Lady Cempluk beberapa waktu lalu. Siang itu warga Laweyan, Solo, ini diantar suaminya, Jon Koplo, ke salah satu bank swasta di Jl Slamet Riyadi dengan mengendarai mobil kesayangannya untuk suatu keperluan.
Setelah sampai di depan bank, Lady Cempluk turun dari mobil, sedangkan Jon Koplo mencari tempat untuk memarkirkan mobilnya. Ndilalah saat itu tempat parkir sudah penuh, terpaksa Jon Koplo mencari tempat di pinggir jalan, agak jauh dari bank tersebut. Kebetulan di sana juga ada banyak mobil yang diparkir. Koplo tidak ikut masuk ke bank menyusul istrinya, melainkan memilih menunggu di dalam mobil sambil nyetel musik. Tak lupa ia memberi tahu Cempluk kalau parkirnya di pinggir jalan.
Selang beberapa saat kemudian, Cempluk keluar dari bank dan bergegas menuju tepi jalan mencari mobilnya. Saat itulah tiba-tiba HP-nya berbunyi. Sambil menjawab panggilan telepon, Cempluk terus berjalan menuju ke mobil Avanza warna hitam. Sambil terus ngecuprus ngobrol, Cempluk ngoglek-oglek berusaha membuka pintu mobil, lalu mengetuk-ketuk kacanya. Setelah selesai terima telepon dan merasa tidak dibukakan, Cempluk baru sadar ternyata mobil tersebut bukan miliknya.
Dengan perasaan malu yang nggak ketulungan, Cempluk bergegas meninggalkan mobil itu dan mencari mobilnya sendiri.

M Betha EN, Jl Pisang I No 6 RT 03/RW 13 Kerten, Laweyan, Solo 57143

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif