Selasa, 27 Maret 2012 06:58 WIB Yus Mei Sawitri/JIBI/SOLOPOS Sport Share :

DONOHUDAN FC Juarai Turnamen Sepakbola Antardesa

BOYOLALI– Kesebelasan Donohudan FC merebut gelar juara dalam turnamen sepakbola antardesa tingkat Kecamatan Ngemplak. Pada partai final yang digelar di Lapangan Desa Pandeyan, Donohudan FC menjinakkan kesebelasan Desa Dibal dengan skor 1-0.

Juara ketiga bersama diraih oleh kesebelasan Desa Kismoyoso dan Ngesrep. Pemenang pertama dalam turnamen ini berhak menerima piala bergilir Camat Ngemplak, piala tetap dan uang pembinaan.

“Turnamen ini diikuti kesebelasan dari seluruh desa di Kecamatan Ngemplak. Bergulir mulai 14 Maret lalu dan final pada Minggu (25/3). Turnamen mengunakan sistem gugur dan gelar juara akhirnya direbut Donohudan FC,” kata Ketua Panitia sekaligus koordinator bidang olahraga di Kecamatan Ngemplak, Sutrapsilo, ketika menghubungi solopos.com, Senin (26/3/2012).

lowongan pekerjaan
Juara Karakter Indonesia, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…