GERAI BARU -- Karyawati Ace Hardware tengah menata barang di gerai yang ada di Mal Solo Paragon. Ace Hardware akan menambah gerai baru dengan lokasi di Mal Solo Square. Foto diambil pada Selasa (20/3/2012). (JIBI/SOLOPOS/Dwi Prasetya) GERAI BARU -- Karyawati Ace Hardware tengah menata barang di gerai yang ada di Mal Solo Paragon. Ace Hardware akan menambah gerai baru dengan lokasi di Mal Solo Square. Foto diambil pada Selasa (20/3/2012). (JIBI/SOLOPOS/Dwi Prasetya)
Selasa, 20 Maret 2012 17:17 WIB Tika Sekar Arum/JIBI/SOLOPOS Ekonomi Share :

ACE HARDWARE
Makin Agresif, Ace Buka Gerai Baru di Solo Square

SOLO – Ace Hardware makin agresif mengembangkan usaha di Solo. Setelah sukses menghimpun 3.000 member di gerai Solo Paragon Mall, manajemen berencana membuka gerai kedua di mal Solo Square.

Store Manager Ace Hardware Solo Paragon Mall, Agus Supriyanto, mengungkapkan rencana membuka gerai baru di Solo Square merujuk pada capaian positif penjualan di gerai pertama di Mal Paragon. Saat ini, proses untuk pembukaan gerai penjual produk elektrik, elektronik, peralatan rumah tangga, pelengkap gaya hidup dan lain-lain itu telah melalui tahap penandatanganan memorandum of understanding (MoU) antara pihak mal dan Ace Hardware.

Namun, Agus belum dapat memastikan kapan gerai kedua di Solo tersebut resmi beroperasi. Menurutnya, kepastian tersebut masih menunggu proses pembangunan gerai yang diperkirakan bakal makan waktu cukup lama. “Saya belum bisa katakan pastinya, karena dari kantor pusat juga belum memberi instruksi. Yang jelas, kalau memang Ace Hardware melakukan ekspansi itu wajar saja karena melihat penjualan kami yang bagus sejak buka di Solo Paragon Mall. Lihat saja setiap Sabtu dan Minggu selalu penuh,” ungkap Agus saat dijumpai wartawan di mal setempat, Selasa (20/3/2012).

Dia menambahkan, selama buka di Solo Paragon Mall jumlah pemegang kartu anggota Ace Hardware telah menyentuh angka 3.000 orang. Jumlah itu masih mungkin bertambah sebab pihaknya banyak memberi nilai tambah bagi member. Salah satunya, potongan harga sampai 50% untuk sejumlah barang yang telah berjalan sejak akhir Februari dan bakal berakhir 25 Maret. Agus juga berjanji Ace Hardware masih akan memberikan banyak kejutan pada anggota.

Selain penjualan, rupanya Ace Hardware Solo Paragon Mall juga memiliki pembeli setia dari kota lain. Agus menjelaskan pihaknya pernah beberapa kali harus mengantarkan pesanan ke Jogja, Magetan, Madiun dan Purwokerto, di samping pembeli dari Soloraya. Komposisi pembeli luar Soloraya berkisar 30% dari total pembeli. Dia optimistis jumlah pembeli dan member bakal terus naik seriring semakin dikenalnya Ace Hardware. “Pembeli masih didominasi lokal, komposisinya 70%. Kami rasa dengan 10.000 member di tahun pertama, dua gerai mencukupi,” imbuh dia.

Lowongan Pekerjaan
Dosen Tetap Akuntansi, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Iklan Baris
  • Lowongan Micro Finance Sales & Micro Collection

    DIBUTUHKAN SEGERA : Micro Finance Sales Micro Collection Syarat : Pria/Wanita Islam Usia Max.30Th Micro Collec…

  • FORD XLT Double Cabin’2009

    FORD XLT Double Cabin’2009 AD,Putih,Pajak Baru,Harga:110Juta/Nego Telp:081229811102…

  • Lowongan SPG Motoris

    BUTUH SPG Motoris Wanita/35Th Ada Mtr Sim C utk M-150 diSolo Hub:WA 081291435110…

  • KIA PICANTO 2011

    ALL NEW KIA PICANTO 2011 Merah,Istimewa, AD Harga:97 Juta/Nego Hub: 081215405405…

  • Lowongan Arsitek

    BUTUH ARSITEK Perumahan The White Stone Regency Kartasura,Harga Tidak Ditawar,Khusus Utk 1 Orang yg Disetujui.

  • TIMOR’1996

    TIMOR’1996 AD,Merah,Ori,Istimewa, Harga:36Juta/Nego.AC,Milik Sendiri Hub:089693862108…

  • Lowongan Apoteker

    BUTUH:2 Apoteker (Penanggung Jawab & Pendamping) untuk Apotek diWilayah Solo, Kirim Lamaran Lengkap : Jl.

  • Lowongan Karyawati

    BUTUH CEPAT KARYAWAN WANITA Usia 20-25Th,Lokasi Baturan Colomadu Telp:08122611390…

    Leave a Reply


    PROMO SPESIAL
    Blouse Kombinasi Lurik NIA-021
    Kain Batik Cap Rainbow NIA-016
    Dress Capung NIA-011
    Kain Batik Print Sogan NIA-017

    Kolom

    GAGASAN
    Audit Menyeluruh Pelayanan Imunisasi

    Gagasan Solopos, Kamis (30/6/2016), Giat Purwoatmodjo. Dosen di Program Studi Kesehatan Masyarakat Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Surakarta. Solopos.com, SOLO — Jajaran Badan Reserse Kriminal Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Bareskrim Mabes Polri) menangkap 13 orang karena terlibat pembuatan dan…