News
Selasa, 13 Maret 2012 - 19:09 WIB

SD AISYIYAH Gemolong Borong Piala

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SRAGEN- SD Aisyiyah Gemolong, Sragen memborong berbagai piala dalam lomba Festival Anak Islam Surakarta (FAISKA) antar-TPA/TPQ/SD se-Soloraya, Minggu (11/3). Kegiatan yang digelar
Lembaga Dakwah Kampus (LDK) IAIN Surakarta tersebut bertempat di Gedung Student Center kampus setempat.

Dalam kesempatan itu SD Aisyiyah Gemolong berhasil merebut berbagai cabang lomba, di antaranya Abid Daffa F, juara I lomba mewarnai; Allysia Dwi H, juara III lomba mewarnai; Rahma Maulida, juara II lomba pildacil; Arya Shendy, juara II lomba tartil quran dan Fadlilla Nur W, Iqbal Masykuri, Aulia Rinanti, merela juara II lomba cerdas cermat Islam.

Advertisement

Koordinator Lomba, Ummi Fathonah, dalam siaran pers yang diterima solopos.com, Selasa (13/3/2012), mengaku bersyukur dan bangga dengan prestasi anak-anak dalam usia yang masih muda mereka mampu mengukir prestasi gemilang. Menurut dia, lomba kali ini  merupakan momentum bagi anak-anak untuk mengeksplorasi kemampuan, minat dan bakat mereka.

“Kami juga berharap ke depannya mereka tidak hanya menjuarai tingkat Soloraya, namun juga bisa menjuarai sampai ke tingkat nasional,” tambahnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif