Soloraya
Selasa, 13 Maret 2012 - 15:22 WIB

RUMAH TERBAKAR: Nyala Obat Nyamuk Bakar Peralatan Elektronik

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - PUING KEBAKARAN-Puing-puing sisa kebakaran teronggok di depan rumah milik Hari Mulyoko, 45, warga Lingkungan Jatirejo RT 002/RW 007, Kelurahan Wonoboyo, Kecamatan/Kabupaten Wonogiri yang terbakar, Selasa (13/3). Trianto Hery Suryono/JIBI/SOLOPOS

PUING KEBAKARAN-Puing-puing sisa kebakaran teronggok di depan rumah milik Hari Mulyoko, 45, warga Lingkungan Jatirejo RT 002/RW 007, Kelurahan Wonoboyo, Kecamatan/Kabupaten Wonogiri yang terbakar, Selasa (13/3). Trianto Hery Suryono/JIBI/SOLOPOS

WONOGIRI-Waduh! Gara-gara lupa mematikan obat nyamuk, rumah milik Hari Mulyoko, 45, terbakar, Selasa (13/3/2012). Beruntung hanya peralatan elektronik seperti TV, VCD, almari es, jendela dan pintu yang hangus terbakar dalam kejadian tersebut.

Advertisement

Informasi yang dihimpun solopos.com, kebakaran tersebut terjadi pukul 07.45 WIB. “Rumah dalam kondisi kosong. Saya baru tahu rumah terbakar setelah ditelepon teman,” jelas Hari.

Menurut Hari, asal api penyebab kebakaran diduga dari obat nyamuk bakar yang belum dimatikan di bawah ranjang. “Kebetulan dekat obat nyamuk yang menyala ada tumpukan kertas sehingga api dengan cepat menjalar ke kusen jendela dan pintu,” tuturnya.

Menurut sejumlah warga, saat kebakaran terjadi sempat terdengar ledakan, diduga berasal dari tabung pesawat televisi yang meledak karena terbakar.

Advertisement

Beruntung warga yang mengetahui kejadian tersebut segera memberitahu petugas pemadam kebakaran. Bersama warga petugas pemadam berhasil memadamkan api di rumah Hari.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif