Tokoh
Senin, 12 Maret 2012 - 11:51 WIB

POPPY DHARSONO: Berani ambil risiko

Redaksi Solopos.com  /  Is Ariyanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - FOTO/Dok

FOTO/Dok

Istri politisi Akbar Tandjung, Nina Tandjung memiliki pandangan Poppy Dharsono merupakan sosok perempuan modern yang memiliki kepercayaan diri tinggi, berani mengambil sikap dan risiko serta siap dengan pilihannya. “Setiap pilihan pasti punya risiko masing-masing, Mbak Poppy ini orangnya sadara akan risiko itu dan sangat berani. Ia teguh pendirian dengan pilihannya dan akan memperjuangkannya,” imbuh dia yang dihubungi Espos, Minggu (11/3).

Advertisement

Ia melihat, tak banyak yang bisa seberani Poppy dalam bekerja dan berusaha keras, sehingga telah menjadi kesuksesan saat ini. Apa yang ia miliki saat ini, termasuk menjadi seorang politisi, adalah buah dari kerja keras dan konsistennya dengan pilihannya tersebut.

Menjadi seorang anggota DPD, Poppy Dharsono dinilai sebagai politisi yang pantas dan dekat dengan rakyatnya. “Yang namanya politisi itu ya dekat dengan rakyatnya. Saya lihat pendekatan dari beliau sangat baik, itulah yang disebut politisi yang baik. Jabatan rupanya bukan ia pakai untuk gagah-gagahan, melainkan untuk pengabdian pada masyarakat.” Politisi dengan sifat demikian, patut diteladani oleh politisi ataupun generasi muda. Seorang politisi yang tidak mendukung aspirasi rakyatnya, berarti tidak lagi dapat mengemban kepercayaan dari masyarakat.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif