News
Senin, 12 Maret 2012 - 10:34 WIB

KAPOLSEK NYABU: Dilaporkan Anggota, Kapolsek Cibarusah Nyabu Ditangkap

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi Bong Sabu (Foto detikcom)

Ilustrasi Bong Sabu (Foto detikcom)

JAKARTA-Waduh! Citra Polri kembali tercoreng dengan perilaku tidak terhormat anggotanya. Contohnya, Kapolsek Cibarusah, AKP Heru Budhi Sutrisno yang ditengarai mengkonsumsi narkotika jenis sabu sejak lama, ditangkap Propram Polda Metro Jaya, setelah dilaporkan anggotanya sendiri .

Advertisement

“Petugas memeriksa beberapa saksi yang dianggap ada kaitannya atau mengetahui perilaku Kapolsek tersebut, mereka anggota di situ,” ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto kepada wartawan pada Minggu (11/3/2012).

Ketiga anggota tersebut yakni Agus, Bambang, Tahan dan Eva. “Eva ini adalah PHL yang kerja di situ,” katanya.

Rikwanto mengatakan, banyak selentingan masuk yang menyatakan bahwa Heru sudah sering mengkonsumsi sabu. Petugas Provost kemudian menyelidikinya dan menangkap Heru pada saat yang tepat.

Advertisement

“Kemudian waktu yang pas kita adakan penangkapan. Yang nangkap dari unit propam Polda Metro Jaya ada empat orang, dipimpin Kompol Benny,” tukasnya.

Heru ditangkap oleh petugas Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Metro Jaya pada Jumat, 9 Maret 2012 pukul 21.30 WIB di rumah dinasnya di Jalan Raya Loji, Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Dari tangan Heru, polisi menyita 2 plastik kecil berisi masing-masing 0,58 gram dan 0,3 gram sabu, korek gas, 2 spirtus, 2 sendok dari sedotan, dan 2 kepala kompor.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif