Entertainment
Sabtu, 3 Maret 2012 - 14:28 WIB

OKIE AGUSTINA Resmi Dilamar Gunawan

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gunawan dan Okie

Gunawan dan Okie

BOGOR- Mantan istri vokalis band Ungu Okie Agustina resmi dilamar oleh sang kekasih pesepakbola nasional, Gunawan Dwi Cahyo. Lamaran berlangsung di kediaman Okie di kawasan Nirwana Residence, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (3/3/2012).

Advertisement

Prosesi lamaran berlangsung cukup khidmat. Tepat pukul 10.00 WIB keluarga besar Gunawan datang dengan hantaran yang dibawa langsung dari Jepara seperti peralatan salat, tas, peralatan kosmetik, peralatan mandi, hingga pakaian dalam.

Gunawan datang ditemani oleh keluarga besar dan sahabat-sahabatnya. Mereka diterima di kediaman Okie yang sudah dihiasi oleh tenda berwarna biru. Okie terlihat cantik dengan kebaya berwarna pink dan Gunawan yang mengenakan jas hitam dipadu kemeja merah marun.

Prosesi lamaran itu diterima oleh ibunda Okie, Sri Mulyani. Sang ibunda menyematkan cincin ke jari Gunawan, sementara Okie dihadiahi ibu Gunawan kalung emas berinisial nama lengkap Gunawan, GDC.

Advertisement

“Kalungnya udah ada inisial nama, tandanya jadi hak milik,” ucap Okie saat menerima kalung pemberian oleh ibunda Gunawan. Selamat untuk Okie Agustina dan Gunawan!. detikcom

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif