Soloraya
Jumat, 2 Maret 2012 - 15:06 WIB

Siswa PROGRAM IMERSI Dominasi Jawara Lomba

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - FASHION SHOW-Siswi-siswi SMAN 1 Wuryantoro mengikuti lomba fashion show yang digelar dalam rangka HUT ke-28 sekolah setempat. Lomba di gelar di halaman sekolah. Foto: Istimewa

FASHION SHOW-Siswi SMAN 1 Wuryantoro mengikuti lomba fashion show yang digelar dalam rangka HUT ke-28 sekolah setempat. Foto: Istimewa

WONOGIRI–Pelajar dari program imersi mendominasi dalam meraih prestasi pada ajang lomba memperingati HUT ke-28 SMAN 1 Wuryantoro. Kepala Sekolah SMAN 1 Wuryantoro, Suparno kepada Solopos.com, Jumat (2/3/2012) menyatakan ada tiga program di sekolahan, yakni reguler, imersi dan akselerasi.

Advertisement

Dijelaskannya dari sembilan juara, empat di antaranya ditempati oleh siswa dari program imersi. Bahkan, jelasnya, pada Lomba Seni Grafis dua dari tiga gelar diraih pelajar program imersi, yakni Juara I diraih Tita Setyawan dari program imersi dan Juara II ditempati Titik Pamuji WU (program imersi) serta Juara III diraih Wiwik TM (program reguler).

Selain dua siswa itu, jelasnya, Titik Pamuji WU juga meraih Juara I Lomba Menulis Cerpen, Juara II pada lomba ini ditempati Nurul FA (program reguler) dan juara III diraih Zulfi Nur AR (program akselerasi).

Sedangkan Juara I Lomba Fashion show ditempati oleh Kiki Subiyantari (program reguler), Juara II diraih Imma Nur F (program imersi) dan Juara III diduduki Yunika Kusuma D (program reguler).

Advertisement

“Berbagai lomba internal digelar, termasuk parade banda dan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada warga sekitar sekolah. Puncak kegiatan memperingati HUT dilaksanakan akhir pekan lalu berupa jalan sehat. Kami berharap, HUT kali ini mampu dicetak siswa berprestasi yang memiliki karakater mulia,” ujar Suparno.

(Trianto Hery Suryono/JIBI/SOLOPOS)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif