Jogja
Rabu, 29 Februari 2012 - 12:45 WIB

Penampakan "Monyet" Saat Gudang Mercon Terbakar

Redaksi Solopos.com  /  Harian Jogja  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - PENAMPAKAN "MONYET"—Penampakan "monyet" muncul dari kepulan asap saat terjadi kebakaran di gudang kembang api di Jalan Kyai Mojo Tegalrejo, Selasa (28/2). (HARIAN JOGJA/Desi Suryanto)

JIBI/Harian Jogja/Sumadiyono

JOGJA—Masih ingat penampakan wajah “Ghost Rider” saat kebakaran ruko Jaya Toys, Banjarsari, Solo,beberapa waktu lalu? Kehebohan penampakan wajah aneh juga terjadi saat kebakaran Gudang kembang api di Jalan Kyai Mojo, Tegalrejo, Selasa (28/2) kemarin.

Advertisement

Dalam foto yang diambil Harian Jogja,terlihat asap hitam membumbung tinggi menampakkan ‘wajah monyet’. Sekilas wajah seram tersebut tampak lengkap dan terlihat jelas memiliki mata, hidung dan mulut.

PENAMPAKAN WAJAH MONYET—Penampakan wajah monyet muncul dari kepulan asap saat terjadi kebakaran di gudang kembang api di Jalan Kyai Mojo Tegalrejo, Selasa (28/2). (HARIAN JOGJA/Desi Suryanto)

“Saya melihat di Harian Jogja Express. Saya perhatikan memang mirip, wajah menunduk ke arah bawah seperti melihat petugas pemadam kebakaran yang sedang bekerja,” Ali, warga kos Kumendaman, Mantrijeron kepada Harian Jogja, Rabu (29/2).

Advertisement

Hal yang sama juga diungkapkan Novia, warga Santan Maguwoharjo, Sleman. Menurut dia meski tak terlalu jelas, namun memang terlihat mirip monyet.

Ia mengaku memperhatikan foto tersebut lantaran sebelumnya melihat penampakan wajah Ghost Rider di kebakaran Solo.”Barangkali ada fenomena yang sama,ternyata ada juga meski beda bentuk,” tandasnya. (sun)   

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kebakaran Monyet Penampakan
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif