Lifestyle
Rabu, 29 Februari 2012 - 13:19 WIB

Lezatnya Pasta dan Susu di Bambu Milk

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - MENU ANDALAN--Menu andalan di Bambu Milk, Spaghetti Bolognaise, Bambu Milk Strawberry Medium, Fruit Salad dan Zhupa Soup.

MENU ANDALAN--Menu andalan di Bambu Milk, Spaghetti Bolognaise, Bambu Milk Strawberry Medium, Fruit Salad dan Zhupa Soup.

Bersantap siang tidak ada salahnya mencoba pasta dan susu sapi segar sajian Bambu Milk. Apalagi untuk Anda yang punya hobi mendengarkan musik atau menyanyi.

Advertisement

Kedai susu sapi segar ini menawarkan nuansa makan siang yang unik bagi Anda pecinta pasta. Tidak hanya itu, kedai yang berada di kawasan parkir barat Monumen Jogja Kembali ini juga memanjakan pengunjungnya dengan live musik.

“Pengunjung bisa menikmati makan siang dengan diiringi orgen tunggal. Mau menyanyi juga boleh,” ujar Endang Utoyo, owner Bambu Milk kepada Harian Jogja, Rabu (23/2).

Menu utama yang ada di kedai ini adalah susu sapi segar berbagai rasa dan aneka pasta. Untuk anda pecinta spaghetti, tidak ada salahnya mencicipi Spaghetti Bolognaise dan Lasagna yang menjadi primadona kedai yang baru dibuka sebulan yang lalu.

Advertisement

Minuman yang disajikan pun susu sapi segar dengan berbagai rasa buah yang bisa Anda pilih. “Tidak hanya susunya yang segar, tapi juga rasa buahnya. Karena seperti Bambu Milk Strawberry ini rasanya diambil dari buahnya langsung tidak dengan rasa essentnya, jadi semuanya sehat,” ujar Utoyo.

Tapi bagi Anda yang menghindari lemak susu sapi, minuman menyehatkan yang bisa dipilih adalah Sule Strawberry Caramel atau Sule Chocolatte Vanilla. Yakni susu kedelai yang rendah lemak. Harganya pun cukup terjangkau mulai dari Rp 8.000 untuk Bambu Milk ukuran sedang, hingga Rp 14.000 untuk Bambu Milk ukuran big. Aneka pasta dan makanan lainnya dijual mulai dari Rp 5.000 sampai Rp 15.000 saja. Seperti Lasagna dan Spaghetti Bolognaise yang bisa dinikmati dengan harga Rp 15.000 saja.

Kedai ini buka mulai pukul 10.00 sampai 00.00 WIB. Kedai ini juga menyediakan fasilitas hotspot bagi Anda yang ingin menikmati sajian susu sapi segar dan pasta sembari surfing di dunia maya.

Advertisement

(Holy Kartika NS/JIBI/Harian Jogja)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif