Entertainment
Senin, 27 Februari 2012 - 15:39 WIB

Chibi...Chibi...Ha Ha Ha!

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

“Cherry Belle, Chibi, Chibi!” teriakan Twibi dan Twiboy yang tidak sabar ingin melihat girlband idola mereka yaitu Cherry Belle atau Chibi yang berlangsung di SMAN 7 Solo, Selasa (21/2).

Hujan yang turun tak menyurutkan semangat penggemar Cherry Belle untuk terus menyaksikan dan bernyanyi bersama dengan Chibi. Konser Cherry Belle yang bertemakan Lovely ini sangat membuat para Twibi mebuat haru dan bahagia.

Advertisement

Saat itu, Felly Chibi berulang tahun yang ke-21, ia merasa mendapatkan hadiah spesial dari para Twibi Solo. Suasana konser pun menjadi haru ketika Chibi menyanyikan I’ll Be There For You, tiba-tiba mereka mengajak menyanyi bersama salah satu Twibi cilik untuk naik ke atas panggung, dengan tak terduga Twibi tersebut meneteskan air matanya.

Penantian Adeline Vania Kirana, siswi Kelas X SMAN 3 Aksel Solo yang kerap disapa Alin ini tidak sia-sia.
Alin sudah membeli tiket pre-sale sepekan sebelum Chibi manggung. Hanya saja, Alin merasa kurang nyaman dengan situasi konser saat itu. Di samping hujan deras, ternyata masih banyak pengunjung yang tidak tertib, dan juga banyak yang merokok.

Meski demikian konser berlangsung sukses. Enam puluh menit pun berlalu, konser pun di tutup dengan nyanyian lagu Dilema. Dan para personel Chibi pulang dengan meninggalkan pesan Solo kamu sangat istimewa dan serentak dibalas dengan sorak sorai penonton dan teriakan “Chibi Chibi Chibi! Ha ha ha ha.”

Advertisement

Hamdan/Reiya-Wasis

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Cherry Belle SMAN 7 Solo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif