News
Jumat, 24 Februari 2012 - 17:33 WIB

Selidiki Coretan "DIAM ATAU MATI!", Polisi Minta Rekaman CCTV

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mobil Johnson Panjaitan Foto detikcom

Mobil Johnson Panjaitan Foto detikcom

TANGERANG- Mobil pengacara Johnson Panjaitan dicoret-coret dengan tulisan ancaman, “Diam atau Mati!”. Kapolres Bandara Soekarno-Hatta Kombes Pol Reynhard Silitonga mengatakan pihaknya masih menyelidiki peristiwa teror tersebut.

Advertisement

“Kita sudah cek TKP dan kumpulkan saksi-saksi untuk meminta keterangan. Kita juga sedang minta rekaman CCTV ke pihak Angkasa Pura II. Yang pasti akan kita dalami, karena siapa tahu pelaku bukan hanya mengancam,” terangnya, Jumat (24/2/2012).

Mobil Johnson Panjaitan yaitu Toyota Rush nomor B 2664 MI dicoret oleh orang tak dikenal dengan tulisan “Diam atau Mati!” saat diparkir di Terminal 2F Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Jumat (23/2).

Menurut Johnson, sebelumnya ia memarkirkan mobilnya di area parkir F3 Terminal 2F, Kamis (23/2), sekitar 05.00 WIB. Kemudian ia terbang ke Singapura dan kembali hari ini, sekitar pukul 08.00 WIB. Saat hendak mengambil mobilnya, ia terkejut melihat coretan pilok berwarna merah bernada ancaman di bagian sisi kanan mobil.

Advertisement

“Saya baru lihat. Sebelumnya tidak ada. Saya belum bisa memprediksi siapa pelakunya,” katanya, saat ditemui di Polres Bandara Soekarno-Hatta, Jumat (24/2).

Johnson mengaku saat ini dirinya sedang menangani kasus mafia minyak, yakni PT Petral (anak perusahaan Pertamina di Singapura) yang digugat oleh LSM Anak Negeri. Namun ia tidak bisa memastikan, apakah aksi teror itu terkait kasus tersebut. “Saya ke Singapura untuk bertemu orang Petral dalam rangka kasus ini,” katanya.

Kemudian dirinya langsung melaporkan peristiwa teror itu ke Polres Bandara Soekarno-Hatta. “Saya lapor ke polisi untuk segera mengusut kasus ini. Karena ini ancaman yang perlu disikapi serius,” ujar aktivis Indonesia Police Watch (IPW) ini. detikcom

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif