News
Jumat, 24 Februari 2012 - 05:46 WIB

Perempuan ala 'Kill Bill' dalam Penyerangan di RSPAD Teridentifikasi

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

sumber foto: detikcom

Advertisement

JAKARTA — Sedikit demi sedikit, para pelaku penyerangan di rumah duka RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, terkuak. Termasuk sosok perempuan yang beraksi bak film Hollywood ‘Kill Bill’, sudah teridentifikasi.

“Dia sudah diketahui identitasnya,” ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat, AKBP Hengky Haryadi, kepada wartawan di Mapolres Jakarta Pusat, Jumat (24/2/2012).

Sementara itu Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Angesta Romano Yoyol, enggan membeberkan mengenai identitas perempuan tersebut. “Besok kita lihat. Kalau pun ada, saya tidak akan buka, besok saja,” kata Yoyol.

Advertisement

Seperti diketahui penyerangan di RSPAD terjadi pada Kamis (23/2) sekitar pukul 01.30 WIB. Puluhan pelaku yang menumpang taksi — satu di antaranya perempuan kurus dan tinggi — tiba-tiba menyerang beberapa orang di rumah duka RSPAD. Sebanyak 4 Orang terluka dan 2 orang meninggal.

Polisi memastikan, ada 50 orang dalam penyerangan tersebut, sementara kelompok yang diserang berjumlah 10 orang. Para pelaku datang dengan menggunakan 8 unit mobil, tiga di antaranya mobil pribadi dan lima lainnya taksi.

Polisi telah menetapkan tiga tersangka dalam kasus tersebut. Empat orang lainnya, termasuk Edward Tupessy alias Edo Kiting, masih berstatus sebagai saksi. detikcom

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif